Rabu, 01 April 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata Yang Aman


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata :: Anda mengalami benjolan disekitar mata? Ingin smbuh? Kami hadirkan solusi tepat untuk anda yang ingin sembuh dari benjolan di kelopak mata dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping serta aman untuk dikonsumsi. "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja pengiriman melalui JNE dan POS keseluruh Indonesia.

Pengetian Penyakit:

Benjolan Di Kelopak Mata dapat terbentuk karena adanya sekret yang tertahan pada kelenjar tertentu tanpa disertai infeksi, infeksi pada satu atau lebih kelenjar, kelopak mata yang mengalami infeksi, ataupun keganasan. Penyebab benjolan di kelopak mata yang sering ditemui adalah hordeolum/stye atau dikenal sebagai bintitan. Hordeolum terjadi karena adanya infeksi bakteri pada satu atau lebih kelenjar kelopak mata, ditandai dengan terbentuknya abscess focal. Apabila banyak kelenjar kelopak mata yang terinfeksi pada waktu yang sama maka disebut hordeolosis. Jika mengenai kelenjar zeis dan moll maka disebut external hordeolum dan jika mengenai kelenjar meiboiman disebut internal hordeolum.

Berdasarkan tempatnya, hordeolum terbagi menjadi 2 jenis :
  1. Hordeolum interna, terjadi pada kelenjar Meibom. Pada hordeolum interna ini benjolan mengarah ke konjungtiva (selaput kelopak mata bagian dalam).
  2. Hordeolum eksterna, terjadi pada kelenjar Zeis dan kelenjar Moll. Benjolan nampak dari luar pada kulit kelopak mata bagian luar (palpebra).
GEJALA : sakit mata bintitan ini biasanya ditandai dengan adanya benjolan berwarna kemerahan diarea kelopak mata baik diatas mautup dibawah dan biasanya disertai dengan bintik berwarna putih atau kuning dibagian tengahnya. Semakin lama benjolan ini akan semakin membesar /membengkak dan menyebabkan mata cepat mengeluarkan cairan, rasa gatal, dan susah berkedip bagi penderitanya. 

PENYEBAB : Penyebab utamanya adalah bakteri staphylococcus aureus. Gejala yang muncul adalah adanya benjolan berwarna kemerahan pada kelopak mata, nyeri, hangat, bengkak. Hordelum biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2 minggu. Pengobatannya dapat dilakukan dengan kompres air hangat selama 10 menit dilakukan sebanyak 4x sehari. Jika terdapat penyebaran infeksi ke conjungtica/blepharoconjunctivitis atau drainase lesi maka diberikan salep antibiotik. Jika terjadi penyebaran infeksi menjadi cellulitis preseptal maka diberikan antibiotik sistemik misalnya doxyxycline. Operasi berupa insisi dan drainase dilakukan jika hordeolum membesar dan refrakter terhadap pengobatan. Setelah operasi jaringan yang diambil dapat dilakukan pemeriksaan histopathology untuk menyingkirkan kondisi seperti basal cell carcinoma.

PENCEGAHAN AGAR MATA TIDAK MENGALAMI BENJOLAN : 
Jaga kebersihan wajah dan membiasakan mencuci tangan sebelum menyentuh wajah agar hordeolum tidak mudah berulang. Usap kelopak mata dengan lembut menggunakan washlap hangat untuk membersihkan ekskresi kelenjar lemak. Jaga kebersihan peralatan make-up mata agar tidak terkontaminasi oleh kuman. Gunakan kacamata pelindung jika bepergian di daerah berdebu. 

Demikianlah penjelasan mengenai peyakit benjolan di kelopak mata yang harus anda obati sekarang juga, agar mata anda sehat dan tak berpenyakitan lagi, solusinya hanya ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Inilah Khaisat ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata Yang Aman


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata ACE MAXS Produksi PT H2O Internasional merupakan obat herbal masa kini yang ampuh dalam berbagai jenis penyakit ringan maupun berat. ACE MAXS salah satu obat herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diracik dengan menggunakan mesin canggih yang diolah oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis ini adalah buah yang memiliki dagingnya berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya. Ya, belakangan ini kulit buah manggis menjadi begitu populer karena berdasarkan penelitian memiliki manfaat yang begitu besar untuk kesehatan.

Tuakah anda zat Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak dengan nama latin Annona  muricat L menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pada tahun 1965, para ilmuwan menyatakan bahwa kandungan dan khasiat 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan, pada masyarakat zaman dahulu daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasilnya mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan daun sirsak yang sangat tinggi senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata yang wajib anda coba sekarang jika benjolan di kelopak mata hilang dan mata anda sehat kembali. Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WAC" :

Ketik KODE FORMAT : WAC :  Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WAC : 6 Botol: Vivian Arnita : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444


  • *INGAT !!! Cantumkan kode format "WAC" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Berikut Aturan minum Ace Maxs Yang Benar:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Kelopak Mata


0 komentar:

Posting Komentar