Minggu, 05 April 2015

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Dari Bahan Herbal Ampuh

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening dari bahan herbal ACE MAXS kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu jangan ragu atas segera dengan pengobatan herbal ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Tentang Penyakit:

Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening
Kanker kelenjar getah bening atau Limfoma adalah kanker ke 8 paling umum yang terjadi pada pria dan kanker ke 9 paling umum yang terjadi pada wanita di Singapura sesuai dengan Pencatatan Kanker Singapura 2005-2009. Terdapat sekitar 368 kasus dilaporkan setiap tahunnya antara tahun 2005-2009. Ini adalah salah satu kanker paling umum yang terjadi pada anak-anak dan juga dewasa muda. Kanker ini mempengaruhi lebih banyak pria daripada wanita. Kebanyakan pasien dewasa mengidap limfoma setelah usia 50 tahun.

Kelenjar getah bening menyaring cairan limfatik dan menyimpan sel-sel khusus yang dapat sel kanker perangkap atau bakteri yang bepergian melalui tubuh dalam cairan getah bening. Kelenjar getah bening sangat penting untuk respon kekebalan tubuh dan situs utama di mana banyak reaksi kekebalan yang dimulai. Kelompok kelenjar getah bening ditemukan di leher, sekitar tulang selangka, di ketiak (aksila), dan di selangkangan. Kelenjar getah bening di daerah selangkangan yang disebut kelenjar getah bening sebagai inguinalis. Selama pemeriksaan fisik dokter mungkin merasa (Palpasi) daerah-daerah untuk mencari kelenjar getah bening atau diperbesar.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Kanker Kelenjar Getah Bening:
  1. Berat badan menurun secara drastis.
  2. Mudah lelah.
  3. Batuk-batuk dan sesak nafas.
  4. Gatal-gatal.
  5. Demam tanpa sebab.
  6. Keringat dingin pada malam hari.
  7. Adanya pembengkakkan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha.
Penyebab utama timbulnya kanker kelenjar getah bening masih menjadi tanda tanya besar bagi para ahli yang bergerak dibidangnya. Namun, dugaan mereka mengacu kepada hal-hal berikut ini:
  1. Infeksi oleh virus atau pun bakteri.
  2. Faktor keturunan.
  3. Radikal bebas.
  4. Zat beracun yang terhirup atau termakan.
Ataupun Penyebab lainnya seperti:
  • Faktor keturunan.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Toksin lingkungan atau makanan yang banyak mengandung herbisida serta pengawet makanan dan juga pewarna kimia.
  • Kurangnya berolahraga.
  • Minum-minuman yang mengandung alkohol.
  • Kurangnya minum air putih.
  • Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat.
Sekilas mengenai penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening yang kita harus ketahu, jika anda mengalaminya maka anda tak perlu cemas dan khawatir obatilah dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang perlu anda coba sekarang juga.

Berikut Khasiat ACE MAXS Untuk Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Terbaik


ACE MAXS 2015
Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening ACE MAXS merupakan obat pilihan tepat masa untuk mengobati kanker kelenjar getah bening yang aman tanpa adanya efek samping. Ace Maxs merupakan produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diproses dengan mesin canggih dan ditangani langsung dengan ahlinya, anda tak usah khawatir karena ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dengan nama latin Garcinia mangostana L dan termasuk ke dalam keluarga Clusiaceae. Buah manggis dikenal dengan sebutan Queen fruit atau ratunya buah dengan kandungan yang terkenal xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Sembiring Pelawi 
Umur     : 40 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kelenjar Getah Bening 
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" untuk mengobati Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening yang harus anda coba jika anda ingin sembuh dari Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening yang sangat berbahaya bagi, segera konsultasikan saja pada CS kami atau jika berminat untuk membelinya maka caranya mudah denagn SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT " WAC" :

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR :

Ketik Kode FORMAT: WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WAC : 6 botol : Eza Faisal Rahman : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "WAC" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

0 komentar:

Posting Komentar