Senin, 25 Mei 2015

Obat Usus Buntu Tradisional

Obat Usus Buntu Tradisional Paling Mujarab

Obat Usus Buntu Tradisional >> Ingin sembuh dari Usus Buntu ?? Bingung mencari obatnya?? Kami merekomendasikan pada anda usus buntu diobati dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman serta telah diuji secara klinis oleh bidangnya(pakar kesehatan) sehingga anda jangan cemas dengan obat herbal "ACEM MAXS" yang kami rekomendasikan.

Penjelasan Penyakit:

Usus Buntu merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Terkadang banyak sekali sel-sel dalam usus buntu yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan. Pada awalnya kemungkinan peradangan tidaklah terlalu berat dan meluas sehingga orang masih dapat mengatasi radang usus buntu. Namun suatu saat ia menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Meskipun usus buntu ini tergolong memiliki organ pertahanan bagi tubuh namun demikian dikatakan sebagai organ yang kurang penting, usus buntu yang telah meradang akan rentan pecah, jika pecah bakteri dalam cairan nanah yang disebabkan peradangan usus buntu akan merusak bagian dalam tubuh lainnya.

Berikut gejala yang sering dirasakan oleh penderita penyakit usus buntu :
  1. Para penderita penyakit usus buntu akan sering merasakan rasa nyeri pada daerah sekitar pusar atau di bagian kanan bawah perut. Biasanya nyeri akan hilang kemudian akan datang lagi, setelah itu sakit akan menjadi semakin parah seiring dengan berjalan waktu.
  2. Kemudian gejala berikutnya akan ada demam pada tubuh, namun tetap diiringi rasa sakit yang kadang datang, dan juga berhenti.
  3. Merasakan rasa mual dan juga ingin muntah.
  4. Kemudian secara tiba – tiba akan hilang nafsu makannya.
  5. Selain muntah dan juga mual, penderita akan terkena diare.
Penyebabnya Usus Buntu:
  • Infeksi yang disebabkan oleh bakteri.
  • Penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja atau feces (fekalit).
  • Pembesaran yang terjadi pada jaringan limfoid.
  • Penyakit cacing.
  • Parasit.
  • Benda asing dalam tubuh.
  • kanker primer dan triktur.
Itulah sekilas pembahasan Obat Usus Buntu Tradisional yang perlu kita cegah jika anda ingin sembuh tanpa harus dioperasi yang membutuhkan biaya yang mahal, dan kami merekomendasikan pengobatan yang aman dengan obat herbal "ACE MAXS" yang aman serta berkhasiat.

ACE MAXS Untuk Obat Usus Buntu Tradisional Berkhasiat Yang Aman


ACE MAXS di jadikan Obat Usus Buntu Tradisional merupakan produksi PT H2O Internasional pilihan masa kini yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk USUS BUNTU anda, ACE MAXS dari bahan alam kulit manggis dan daun sirsak ini sudah diolah dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis(Garcinia mangostana L) mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Khasiat daun srisak(Annona muricata L) memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10ribu kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Ternyata daun sirsak sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi asi pada itu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Demikianlah penjelasan tentang khasiat obat herbal Ace Maxs yang saya jelaskan diatas untuk Obat Usus Buntu Tradisional yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari usus buntu dengan bahan herbal tanpa harus di operasi yang perlu membutuhkan biaya yang mahal, maka kami merekomendasikan dengan Ace Maxs yang terbukti bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk Usus Buntu yang anda alami saat ini. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Format:  WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
1 Botol Rp 240.000-, ( BELUM TERMASUK ONGKIR)
2 Botol Rp.480.000-, DISKON 5rb = 475.000-.
3 Botol Rp.720.000-, DISKON  15rb = 705.000-.
6 Botol Rp.1.440.000-, DISKON 115rb = 1.325.000-.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Usus Buntu Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar