Minggu, 07 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Miom

Cara Mengobati Penyakit Miom Tanpa Operasi

Cara Mengobati Penyakit Miom dengan pengobatan alternati f herbal sangat baik, salah satu pengobatan herbal yang manjur dan aman adalah ACE MAXS obat herbal 100% terbuat dari bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis oleh ahlinya sehingga sangat aman untuk menyembuhkan MIOM yang anda alami saat ini, makanya segera obati dengan ACE MAXS sekarang juga.

Pengeertian Penyakit :

Miom sering diartikan dengan Kista. Namun tahukah Anda keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas. Pada miom terbagi dalam 3bagian dan terjadi akibat adanya rangsangan hormone estrogen pada sel-sel otot rahim. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi yang dapat mengalami pembesaran secara cepat selama kehamilan yang mana kadar estrigennya sangat tinggi. Oleh karena itu, miom jarang ditemui pada wanita pubertas karena belum ada rangsangan estrogen. Miom cenderung terjadi pada wanita usia 30-40 tahunan. Jadi, dapat disimpulkan jika Miom merupakan sejenis tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim yang berasal dari otot dinding rahim dan berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim. Beberapa faktor yang mempengaruhi timbulnya mioma adalah stress, menurunnya daya tahan tubuh, pola hidup yang tak teratur yang dapat membuat hormone dalam tubuh, sehingga dapat memungkinkan miom tumbuh. Selain itu, miom juga dapat dipicu oleh rangsangan hormone akibat emosi yang tidak stabil.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Perdarahan yang banyak serta lama sepanjang masa haid maupun di luar periode haid.
  2. Rasa nyeri dikarenakan tekanan tumor serta terputarnya tangkal tumor, dan ada infeksi didalam rahim.
  3. Penekanan pada organ di lebih kurang tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul yang lain, menyebabkan masalah buang air besar serta buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena didalam panggul, masalah ginjal dikarenakan pembengkakan tangkai tumor.
  4. Masalah sukar hamil dikarenakan berlangsung penekanan pada saluran indung telur.
  5. Di bagian bawah perut dekat rahim merasa kenyal.
Penyebabnya: Penyebab penyakit miom salah satunya adalah karena faktor keturunan . Penyebab lainnya yang sering kita temui yaitu adanya obesitas, rangsangan hormon dan kadar lemak tinggi didalam makanan. Obesitas bisa menyebabkan ketidakseimbangan rangsangan hormon dan kekebalan tubuh sehingga memicu timbulnya penyakit miom dalam tubuh. Pada penderita yang sedang hamil,  infeksi dan jamur juga membuat miom timbul kembali meskipun sudah dilakukan operasi pengangkatan oleh karena itu diperlukan pengobatan dari dalam untuk membunuh bakteri dan virus penyebab miom dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS 100% terbuat dari bahan herbal yang aman tanpa efek samping.

Sedikit penjelasan seputar penyakit MIOM yang saya sampaikan, jika anda mengalaminya maka segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS yang aman serta ampuh dan memiliki xat antikanker untuk membunuh penyakit MIOM tersebut perlahan-lahan, makanya ayo atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Penyakit Miom 100% Bahan Herbal Asli


Cara Mengobati Penyakit Miom ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang sangat baik dalam mengobati MIOM dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak dan ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diracik menggunakan mesin canggih dan di tangani ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS untuk MIOM memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah. Rasanya sangat manis dan menyegarkan karena mengandung banyak air. Namun siapa sangka, bagian paling bermanfaat dari buah manggis justru ada pada kulit buahnya yang terkenal saat ini adalah zat XANTHONE,  XANTHONE ialah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. 

Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Daun sirsak ACE MAXS untuk MIOM saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Hal ini di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976, pada daun sirsak dan Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Ibu Elly Agustin 
Usia    : 22 Tahun 
Alamat  : Surabaya 
Penyakit: Kista di saluran fallopi (mioma uteri) 
Ibu Elly adalah customer kami yang berada di Bangkalan Madura, dua minggu sebelumnya ibu Elly telah order Ace Maxs 3 botol kepada kami. Kami pun melayani dan melakukan pengiriman via JNE, kemudian tercatat Ibu elly telah melakukan pembelian 3 lagi di minggu berikutnya. Dan untuk saat ini bisa anda lihat sendiri bagaimana testimoni yang diberikan oleh ibu agustis untuk penyakit mioma itu. Sampai saat ini ibu agustin sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS yang saya jelaskan diatas, sangat luar biasa biasa khasiat didalamnya maka segera atasi MIOM anda dengan ACE MAXS tanpa harus dioperasi yang membutuhkan biaya cukup mahal sekalai, makanya kami merekomendasikan dengan cara herbal yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR SESUAI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI :

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WAC : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444


*INGAT !! Cantumkan kode format "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Mengobati Penyakit Miom


0 komentar:

Posting Komentar