Selasa, 22 September 2015

Obat Tradisional Benjolan Di Leher

Obat Tradisional Benjolan Di Leher Yang Aman


Obat Tradisional Benjolan Di Leher kami informasikan dengan pengobatan herbal yang aman, salah satunya ialah obat herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping yang baik dalam masa penyembuhan benjolandi leher yang anda alami saat ini, untuk lebih jelasnya simak artikel berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

BENJOLAN DI LEHER merupakan pertumbuhan yang tidak normal pada kelenjar tiroid yang terletak di depan leher. Kondisi ini biasanya bermanifestasi ketika tiroid tidak memproduksi hormon tiroid yang cukup untuk memenuhi tubuh. Dalam kasus seperti ini kelenjar membesar, biasanya untuk mengatasi kekurangan hormon ringan. Namun, gondok juga dapat terjadi ketika kelenjar tiroid terlalu aktif, yaitu, ketika sebuah kelebihan hormon tiroid. Benjolan di leher, benjolannya bervariasi ada yang besar dan ada yang kecil.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Nyeri dada dan sulit bernafas.
  2. Perut terus merasa kenyang.
  3. Sering batuk.
  4. Penurunan berat badan.
  5. Keringat berlebih di malam hati.
  6. Leher berwarna kemerahan.
  7. Leher terasa panas.
  8. Terjadi pembengkakan mendadak di leher.
Penyebabnya:
  • Pembesaran kelenjar getah bening adalah salah satu alasan umum penyebab pembentukan benjolan di leher.
  • Sebuah benjolan kecil di leher muncul karena adanya folikel rambut yang telah terinfeksi. Kondisi ini menjadi gatal dan terasa sakit. Nanah yang terbentuk dapat menyebabkan peradangan. Benjolan ini biasanya tidak berbahaya dan akan hilang dengan sendirinya atau dengan obat topikal.
  • Folikel rambut yang bengkak atau iritasi kulit dapat menyebabkan kista. Kista sebaceous kecil tidak berbahaya dan dapat dilakukan pengobatan sendiri. Namun, jika ukurannya meningkat, mungkin memerlukan pengobatan lanjutan.
  • Lipoma tumor jinak dan bergerak terlihat sebagai benjolan di bawah kulit. Seringkali, tumor ini tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat dihilangkan dengan mudah melalui bedah kosmetik.
  • Benjolan besar di leher dapat disebabkan oleh gondok dikarenakan kekurangan yodium. Gondok dapat menyebabkan perluasan benjolan ke sisi leher. Benjolan gondok yang sangat besar harus diangkat dengan operasi.
  • Kelenjar tiroid terletak di daerah tenggorokan. Setiap malfungsi dari kelenjar tiroid dapat menyebabkan benjolan di leher.
  • Pembengkakan amandel dapat menyebabkan benjolan pada leher. Seseorang yang menderita tonsilitis akan mengalami rasa sakit saat menelan dan batuk.
Segera lakukan pengobatan jika gejala diatas anda rasakan dan jika anda ingin sembuh mana obati dengan "ACE MAXS" obat yang kami rekomendasikan sebagai jalan terbaik masa kini.

Berikut Kilasan ACE MAXS Untuk Obat Tradisional Benjolan Di Leher 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Obat Tradisional Benjolan Di Leher menggunakan bahan herbal sangat aman dengan 100% terbuat dari bahan herbal sehingga baik untuk benjolan di leher yang anda alami, ACE MAXS merupakan pilihan masa kini yang baik untuk benjolan dileher dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung senyawa Zat Xhantone yang dimana xhantone ini mampu untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak dan melindungi sel di dalam tubuh,Xhantone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit,selain itu xhantone juga mengandung sebagai antioksidan ,antiproliferatif, antiinflamasi ,dan antimikrobial serta antioksidan yang terdapat di dalam kulit manggis ini melebihi kandungan vitamin E dan C.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Sedangkan Daun sirsak mengandung zat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua zat ini mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, kuman, dan sel kanker. Selain itu zat zat ini mampu memperbaiki sistem imun tubuh,  mampu mencegah infeksi dan mampu mengobati infeksi.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

BERIKUT HASIL KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia    : 49 th 
Alamat  : citayam – bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Obat Tradisional Benjolan Di Leher-, Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher  (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan  atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga  anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S, awalnya saya  tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib  benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai penyakit Obat Tradisional Benjolan Di Leher dan pengobatannya yang sampaikan, segera lakukan pengobatan sekarang jika anda ingin sembuh dengan ACE MAXS, Bagi anda yang berminat maka silahkan hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WAC : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WAC dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Obat Tradisional Benjolan Di Leher


0 komentar:

Posting Komentar