Selasa, 29 Maret 2016

Cara Mengobati Radang Panggul

Cara Mengobati Radang Panggul Berbahan Herbal Pilihan Tepat


Cara Mengobati Radang Panggul >> Untuk anda yang sedang kesakitan karena nyeri radang panggul maka kami akan memberikan solusi dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta aman untuk mengobati radang panggul yang anda alami saat ini, untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang dengan ACE MAXS.

Kilasan Penyakit:

Pelvic inflammatory (PID) atau penyakit radang panggul adalah infeksi pada saluran genital wanita bagian atas, termasuk rahim, saluran tuba dan ovarium.Sebagian besar kasus penyakit radang panggul dapat disebabkan oleh infeksi bakteri yang telah menyebar dari vagina atau leher rahim ke organ reproduksi yang lebih tinggi.Banyak jenis bakteri dapat menyebabkan radang panggul. Dalam sekitar satu dari setiap empat kasus disebabkan oleh infeksi menular seksual (IMS) seperti klamidia atau gonore. Dalam banyak kasus lain disebabkan oleh bakteri yang biasanya hidup di vagina.Umumnya radang panggul ini menyerang wanita berusia 15-24 tahun.

Gejala Radang Panggul:
  • Demam.
  • Kelelahan.
  • Diare atau muntah.
  • Nyeri pada perut bagian bawah dan panggul.
  • Nyeri punggung bagian bawah.
  • Nyeri saat melakukan hubungan seksual.
  • Menstruasi tidak lancar.
  • Keluar cairan dari vagina yang banyak dan bau tidak sedap.
  • Nyeri atau kesulitan dalam berkemih.
Penyebab Radang Panggul: Peradangan biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri, dimana bakteri masuk melalui vagina dan bergerak ke rahim lalu ke tuba falopii. 90-95% kasus PID disebabkan oleh bakteri yang juga menyebabkan terjadinya penyakit menular seksual (misalnya klamidia, gonore, mikoplasma, stafilokokus streptokokus). Infeksi ini jarang terjadi sebelum siklus menstruasi pertama, setelah menopause maupun selama kehamilan. Penularan yang utama terjadi melalui hubungan seksual, tetapi bakteri juga bisa masuk ke dalam tubuh setelah prosedur kebidanan/kandungan (misalnya pemasangan IUD, persalinan, keguguran, aborsidan biopsi endometrium). 

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Radang Panggul 100% Asli Terbuat Dari Herbal


Cara Mengobati Radang Panggul dengan bahan herbal pilihan tepat, salah satunya ACE MAXS yang kami rekoemndasikan untuk anda yang ingin sembuh dari radang panggul, Bahan utama ACE MAXS ialah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani para ahli sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan zat antioksiadan yang sangat tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat pada manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Penelitian tentang manfaat senyawa xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat anti mikroba terhadap MRSA (methcillin-resistant staphylococcus aureus) yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Hasil penelitian tentang xanthones dari kulit manggis membuktikan bahwa xanthones mampu mematikan bakteri Chlamydia yang menyebabkan penyakit radang panggul.

Daun sirsak mengandung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan B, senyawa tanin, firosterol, alkaloida, asetogenin. Kandungan tersebut bersifat sebagai antibakteri sehingga tidak terjadi infeksi dan peradangan. Dan kandungan tersebut akan bekerja sama dengan membunuh serta membunuh bakteri/virus penyebab penyakit.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan. Pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker, bahkan ternyata senyawa yang berkhasiat mengobati kanker ini sangat selektif memilih target sel kanker yang akan dibasminya sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Kedua bahan tersebut memang khasiatnya sangat baik bagi kesehatan, jika anda yang ingin sembuh dari Cara Mengobati Radang Panggul maka segera atasi dengan Obat ACE MAXS yang kami rekomendasikan, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WAC : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Ingat kode WAC adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WAC harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Radang Panggul ---

0 komentar:

Posting Komentar