Jumat, 29 Januari 2016

Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat

Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat Menggunakan Ramuan Herbal Asli


Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat :: merasakan sakit saat datang bulan atau haid? Segera lakukan pengobatan sekarang juga, kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta ampuh untuk mengatasi rasa nyeri saat haid dengan cepat.

Kilasan Penyakit:

Disminore atau nyeri haid pada seseorang berbeda antara satu dengan yang lain. Ada yang hanya nyeri sedikit tapi ada juga yang merasakan nyeri begitu hebat bahkan sampai mengganggu aktivitas sehari – hari. Saat haid nyeri yang di rasakan menjalar ke seluruh perut, terlebih perut bagian bawah kadang di sertai mulas, dan ada beberapa wanita yang mengalami diare dan ada juga yang mengalami sembelit. Satu lagi yang pasti saat haid datang entah kenapa emosi wanita susah untuk di kendalikan, wanita akan mudah tersinggung dan cepat marah pada saat haid di banding saat saat hari biasa.

Nyeri haid (dismenorrhoe) ada 2 macam:
  1. Dismenorrhoe Primer, timbul dari haid pertama dan akan hilang sendiri dengan berjalannya waktu, hal ini disebabkan oleh kestabilan hormon dalam tubuh atau posisi rahim setelah menikah dan melahirkan. Gejala ini tidak membahayakan. Gejala ini bisa timbul berlebihan karena dipengaruhi faktor psikis dan fisik (ketahanan tubuh)
  2. Dismenorrhoe Sekunder, biasanya baru muncul kemudian, yaitu jika ada penyakit atau kelainan menetap, seperti infeksi rahim, kista, tumor atau kelainan kedudukan rahim.
Gejala-gejala yang mungkin terjadi pada saat mengalami menstruasi, yaitu:
  • Payudara nyeri dan mengalami bengkak.
  • Mengalami pusing.
  • Nyeri pada perut bagian bawah.
  • Kembung.
  • Depresi.
  • Kelelahan.
Apa Penyebabnya?
Nyeri haid yang disebabkan karena kelainan yang jelas dinamakan dismenore sekunder. Nyeri haid yang barn timbul 1 tahun atau lebih sesudah haid pertama dapat dengan mudah ditemukan penyebabnya melalui pemeriksaan yang sederhana. Jika pada usia 40 tahun ke atas timbul gejala nyeri haid yang tidak pernah dialami, penting sekali baginya untuk memeriksakan diri. Penyebab tersering dismenore sekunder adalah endometriosis dan infeksi kronik genitalia interns. Dismenore sekunder lebih jarang ditemukan dan terjadi pada 25% wanita yang mengalami dismenore. Adapun Penyebab lain dari Nyeri Haid yaitu :
  • Rahim yang terbalik sehingga membuat darah haid tidak mudah dikeluarkan, tetapi penyebab itu lebih jarang daripada yang diperkirakan sebelumnya.
  • Benjolan besar atau kecil di rahim dapat menimbulkan keluhan perdarahan yang banyak atau sering disertai gumpalan darah.
  • Peradangan selaput lendir rahim. Hal itu biasanya hanya terjadi dan jarang terjadi sesudah persalinan atau keguguran
  • Pemakaian spiral.
  • Endometriosis yaitu pertumbuhan jaringan lapisan rahim di tempat lain di dalam ruang panggul.
  • Fibroid atau tumor.
  • Infeksi pelvis.

Ace Maxs Dijasikan Sebagai Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat Paling Aman


Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik bagi anda, dengan menggunakan 100% bahan herbal yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga ACC MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak mengandung banyak senyawa yang baik bagi kesehatan tubuh. seperti yang dikemukakan oleh Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang dalam daun sirsak menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu, Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (kemoterapi).

Sekilas pembahasan mengenai khasiat ACE MAXS untuk Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat yang perlu anda coba sekarang jika nyeri haid anda ingin hilang dengan ramuan herbal ACE MAXS yang aman, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara Ketik SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444
Contoh:
 WAC : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengatasi Nyeri Haid Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar