Rabu, 20 Januari 2016

Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami

Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami Berbahan Herbal Aman

Hati-hati dengan penyakit yang mematikan ini, penyakit tumor otak bisa mengancam pemderitanya mengalami kematian, makanya jika anda mengalami penyakit ini dan ingin sembuh dari TUMOR OTAK tanpa operasi kami rekomendasikan dengan ramuan herbal yang aman, ACE MAXS untuk Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami yang aman karena terbuat dari 100% bahan herbal yang sudah teruji secara klinis. 

Penjelasan Penyakit:

Tumor otak adalah tumor yang terjadi di dalam otak akibat pembelahan sel yang tidak terkendali. Setiap tumor di otak, jaringan limfatik atau saraf kranial disebut dengan tumor otak. Tumor otak bisa jinak atau juga ganas, tidak beda dengan tumor yang lain. Tumor otak yang jinak dapat dengan mudah disembuhkan. Kemungkinannya adalah bahwa tumor ini tidak akan muncul lagi setelah dihilangkan. Namun, di sisi lain hal ini tidak dapat disamakan dengan tumor otak ganas. Pertumbuhan tumor di otak disebut dengan kanker otak. Tumor-tumor ganas mengancam jiwa dan lebih serius daripada tumor jinak. Tumor otak juga dapat menyebar dari tumor yang tumbuh di bagian lain dari tubuh manusia. Tumor tersebut dikenal dengan tumor metastasis.

Sementara itu berdasaran lokasi dimana tumbuhnya tumor pada otak ,tumor otak terbagi kedalam beberapa jenis yakni :
  1. Glioma. Tumor yang berada pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) dan saraf tulang belakang. Kebanyakan tumor otak yang terjadi adalah jenis glioma.
  2. Meningioma. Tumor ini terjadi pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumor ini tidak bersifat kanker.
  3. Hemangioma. Tumor yang terjadi pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.
  4. Neuroma akustik. Tumor yang tumbuh pada saraf akustik yang membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran.
  5. Adenoma pituitary. Tumor pada kelenjar pituitary (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Kebanyakan dari tumor ini adalah jenis tumor jinak dan bisa memengaruhi hormon pituitary dengan efek ke seluruh tubuh.
  6. Craniopharyngioma. Tumor yang cenderung terjadi pada anak-anak, remaja, dan pemuda, berada di dekat dasar otak.
  7. Medulloblastoma. Ini adalah jenis tumor bersifat kanker paling umum pada anak-anak. Tumor dimulai dari bagian belakang bawang dari otak dan cenderung menyebar hingga cairan saraf tulang belakang. Meski jarang terjadi pada orang dewasa, tapi kondisi ini bisa muncul.
  8. PNETs (primitive neuroectodermal tumors). Jenis tumor langka yang bersifat kanker dan dimulai sel janin di otak. Tumor jenis ini bisa muncul di bagian otak mana saja.
  9. Tumor germ cell. Tumor jenis ini biasanya berkembang saat masa kanak-kanak ketika testikel atau ovarium mulai terbentuk. Tapi tumor jenis ini bisa berpindah ke bagian tubuh lain seperti ke otak.
Gejala Yang Dirasakan:
  • Mudah mengalami sakit kepala.
  • Mudah mual.
  • Tubuh lemas.
  • Sulit berjalan.
  • Sulit mendengar dan melihat.
  • Mati rasa di kaki dan tangan.
  • Sulit berkonsentrasi.
  • Menurunnya daya penciuman.
  • Kantuk yang berkepanjangan.
Apa Penyebab Dari Tumor Otak?
Sampai saat ini penyebab utama dari dari banyaknya penderita penyakit tumor ini masih belum diketahui. Namun para dokter menyimpulkan bahwa penyabab kanker otak ada beberapa macam misalnya : Faktor keturunan, radiasi yang di salurkan oleh hand phone dan komputer karena dapat mendorong pertumbuhan sel tumor, Terlalu banyak memakai bahan-bahan kimia seperti pewarn dan pestidsida, efek sari radioterapi bisa meningkatkan resiko tumor otak.

ACE MAXS Salah Satu Obat Yang Aman Untuk Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami Tanpa Operasi


Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat karena dapat melakukan pencegahan penyakit tumor otak dari sekarang, ACE MAXS dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih yang sudah ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

ACE MAXS daun sirsak sejak dahulu di kenal dan di gunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh. Sehingga membuat para ilmuan penasaran akan kandungan di dalam nya yang begitu ajaib dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, sehingga di lakukan lah penelitian oleh The National Cancer Institute tahun 1976 yang menunjukan bahwa kandungan dari daun sirsak sebagai bahan alami obat herbal ace maxs memiliki khasiat yang mampu menyerang dan menghancurkan sel sel kanker yang ada di dalam tubuh, oleh sebab itu sangat baik di gunakan untuk Cara Mengobati Tumor Otak.

Daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik mengobati dan membunuh virus, bakteri dan jamur serta sel-sel kanker, dan lebih baik di bandingkan dengan pengobatan kemoterapy modren. Hasil test menunjukkan Khasiat Daun Sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Prostat
  3. Kanker Paru-paru
  4. Kanker Pankreas
  5. Kanker Payudara
Penjelasan diatas kami sampaikan untuk anda yang ingin sembuh dari TUMOR OTAK yang sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan mengancam penderita mengalami kematian, untuk itu bagi anda yang terkenal penyakit tumor otak maka anda wajib mencoba dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami sesuai CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT DIWEBSITE: 

    Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WAC : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim  Ke 085 323 175 444


Ingat !!! Wajib cantumkan kode pemesanan "WAC" dalam SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH HARI INI !!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar