Kamis, 13 Agustus 2015

Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa Dengan Menggunakan Bahan Herbal Aman

Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa ditangani dengan cara herbal sangat aman tanpa efek samping, kami merekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari jantung bocor dengan obat herbal ACE MAXS yang aman serta telah terdaftar di BPOM sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami tawarkan ini, makanya atasi jantung bocor anda dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan Penyakit JANTUNG BOCOR:

Jantung Bocor merupakan penyakit yang terjadi karena adanya lubang kecil pada jantung. Disebut bocor karena lubang yang terjadi sangatlah kecil (mm) pada sekat antara bilik VSD (Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi ASD (Atrial Septal Defect). Jantung bocor atau jantung bawaan sejak lahir umumnya terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari baru lahir sampai usia balita.

Proses terjadinya Jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan mortality wanita yang hamil akan sesuatu. proses pembentukan jantung janin terjadi iB masa less pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu Sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung suami telah sempurna iB perusahaannya masa trimester nuvifone kehamilan. Namun, regular tidak demikian halnya iB bayi yang mengalami jantung bocor.

IB kasus jantung bocor, sirkulasi darah Kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak, darah Kotor distributes Ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ seperti otak penting, maka bisa terjadi sesak napas, kejang bahkan mengalami kematian.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Mudah lelah.
  2. Sesak nafas.
  3. Nafas pendek.
  4. Sering batuk.
  5. Buang air kecil terlalu sering.
  6. Sering merasa sakit di dada.
  7. Mudah pingsan.
  8. Sering pusing.
  9. Dada berdebar kencang terutama di malam hari.
Penyebabnya: 
  • Faktor genetik (keturunan).
  • Infeksi pada saat kehamilan.
  • Keracunan.
  • Faktor lingkungan yang tidak sehat.
Pilihan terbaik saat ini untuk mengobati Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa dengan ACE MAXS pada kami yang aman serta sudah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda.

Kilasan ACE MAXS Untuk Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa Tanpa Efek Samping


ACE MAXS sebagai Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa sangat aman, karena terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Ace Maxs yang di oleh produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memang sangat bagus untuk kesehatan yang mana kulit manggus ini terkenal dengan kandungan senyawa xanthone yang berasal dari ekstraksi kulit manggis. Senyawa xanthone ini sangat besar sekali manfaatnya bagi penderita penyakit jantung, seperti mampu membantu fungsi jantung, memembantu melancarkan aliran darah keseluruh tubuh, membantu memperbaiki kerusakan organ dan fungsi jantung, mengatasi penyumbatan pada arteri koroner yang menjadi penyebab penyakit jantung koroner serta mampu memelihara dan menjaga kesehatan jantung.
Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. Lebih jauh ia mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk jantung bocor pada orang dewasa.
Tak hanya itu saja kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. 

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun Sirsak memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda dan melawan serangan penyakit berbahaya sekalipun seperti kanker. Daun Sirsak terkandungan kandungan yang herbal alami yang memiliki antioksidan yang baik serta nutrisi yang baik pula untuk tubuh kita serta untuk kecantikan kulit kulit kita.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ahli bahwa daun sirsak mampu menjadi alternatif pengobatan bagi penderita kanker. Ini juga disinyalir lebih baik daripada kemoterapi hingga 10.000 kali lipat! Kandungan khasiat antikanker pada daun sirsak juga jauh lebih tinggi dibandingkan pada buah sirsak. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa-, Sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS untuk Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa sekarang juga, jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman. Anda berminat? maka langsung saja hubungi CS kami di nomor: 085 323 175 444 sekarang dengan mengirimkan SMS seperti CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Format: WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WAC : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WAC dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

CATATAN !!
  1. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  2. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  3. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  4. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 323 175 444)

Sumber : Obat Jantung Bocor Pada Orang Dewasa

0 komentar:

Posting Komentar