Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Tumor Jinak Pada Payudara

Obat Tumor Jinak Pada Payudara Menggunakan Bahan Herbal


Obat Tumor Jinak Pada Payudara >> Anda sedang mencari obat untuk tumor jinak pada payudara? Kami akan memberikan solusi terbaik dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping, kami merekomendasikan dengan "ACE MAXS" obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk masa penyembuhan tumor jinak pada payudara.

Kilasan Penyakit:

Tumor jinak pada payudara merupakan pertumbuhan sel abnormal di payudara (bukan kanker) di mana sel-sel payudara telah tumbuh abnormal dan cepat, sering membentuk benjolan. Namun seperti kista, yang berisi cairan, tumor padat. Tumor jinak payudara memang sakit, tapi tidak berbahaya dan tidak menyebar dari payudara ke organ lain. Namun, beberapa kondisi payudara jinak, seperti papiloma dan hiperplasia atipikal, yang penting untuk kita ketahui karena perempuan dapat memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara.
Tumor Payudara adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya bagi wanita dan bisa menyebabkan kematian. Tumor payudara sendiri dibagi menjadi 2 yaitu Tumor Payudara Ganas dan Tumor Payudara Jinak.
Tumor Payudara Ganas, lebih mematikan dan sering kali disebut dengan Kanker Payudara. Sedangkan Tumor Payudara Jinak, tidak mematikan dan tumor jenis ini sering disebut dengan FAM (Fibroadenomamammae). Tumor jenis ini biasanya berbentuk benjolan pada bagian payudara, dimana berisi gumpalan lemak yang terbungkus atau dilindungi oleh sesuatu yang menyerupai sebuah kantong.

Gejala Yang Terjadi:
  • Adanya rasa gatal.
  • Susah buang air.
  • Sakit pada bagian yang di tekan.
  • Adanya benjolan.
  • Tinja yang mengerluarkan darah.
  • Haid yang tidak normal.
  • Sakit pinggang tiba-tiba.
Solusi tepat masa kini untuk menyembuhkan tumor jinak pada payudara adalah dengan cara herbal dibandingkan dengan operasi yang membutuhkan biaya yang sangat besar, maka segera atasi dengan obat herbal ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Untuk Obat Tumor Jinak Pada Payudara Tanpa Efek Samping


Obat Tumor Jinak Pada Payudara ACE MAXS merupakan solusi tepat pilihan anda yang terbuat daro 100% bahan herbal dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping, ACE MAXS diolah menggunakan mesin canggih dan dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xhanthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan yang lebih baik dari vitamin C dan E. Antioksidan inilah yang mampu menyembuhkan penyakit kanker/tumor secara alami tanpa efek samping. Antioksidan kulit manggis ini mampu berperan sebagai antikanker/tumor karena zat xanthone ini mampu bersifat sebagai antiproliferasi yaitu menghambat terjadinya pertumbuhan dan perkembangan sel kanker didalam tubuh, juga mampu bersifat apoptosis yaitu mendukung penghancuran sel kanker secara alami didalam tubuh.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Daun sirsak ternyata memiliki kandungan senyawa ACETOGENINS, yang mempunyai kemampuan luar biasa dalam melumpuhkan / mematikan sel kanker dengan kekuatan mencapai 10.000 lebih kuat dari tindakan kemoterapi. ACETOGENINS yang terdapat pada daun sirsak ini juga secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan sel-sel sehat. Jadi, sangatlah aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Obat Tumor Jinak Pada Payudara-, Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit Obat Tumor Jinak Pada Payudara serta obatnya yang kami sarankan pada anda, bagaimana menurut anda tentang ACE MAXS yang bisa mengobati kanker payudara? Ayo buktikan sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format: WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WAC : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WAC, karena WAC adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Tumor Jinak Pada Payudara

0 komentar:

Posting Komentar