Minggu, 02 Agustus 2015

Pengobatan Meningitis Secara Herbal

Pengobatan Meningitis Secara Herbal 100% Aman


ACE MAXS kami hadirkan untuk solusi Pengobatan Meningitis Secara Herbal yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS sangat baik dalam masa penyembuhan MENINGITIS yang anda alami saat ini, makanya ayo atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, karena MENIGITIS ini merupakan penyakit yang sangat mematikan sekali.

Penjelasan Penyakitnya:

Radang selaput otak atau Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Meningitis adalah peradangan serius dari meninges, membran tipis penutup otak dan sumsum tulang belakang. Otak dan sumsum tulang belakang manusia, sebagai struktur vital bagi kehidupan, dilindungi oleh beberapa lapisan pelindung, salah satunya adalah selaput otak (meninges). Selaput ini, yang selanjutnya kami sebut saja meninges, membungkus otak dan berlanjut membungkus sumsum tulang belakang di rongga tulang belakang. Penyakit meningitis bisa menyerang semua kelompok atau golongan, dari mulai bayi atau balita sampai orangtua.
Tahun 2008 dan 2009 di Inggris dan Wales melihat kasus 1.166 meningitis karena bakteri ini. Namun, dengan vaksinasi sukses melawan bakteri ini juga dikenal sebagai meningococcal bakteri jumlah kasus telah menurun. Namun, ada saat ini tidak ada vaksin untuk mencegah meningococcal Grup B penyakit, yang merupakan penyebab paling umum bakteri meningitis di Inggris.
Meningitis Menular tidak ?
Jawabnya : Iya, Meningitis mudah menular, penularan bisa di sebabkan oleh mikroorganisme, bakteri, virus maupun jamur. Jika tidak di sembuhkan secara dini maka di khawatirkan akan mengakibatkan kondisi yang fatal, diantaranya tuna ganda seperti lumpuh atau pun gangguan mental.

Gejala Yang Timbul Dari Penyakit Meningitis:
  1. Sering mengalami sakit kepala yang disertai dengan demam.
  2. Otot leher  terasa kaku.
  3. Sangat sensitif terhadap cahaya terang.
  4. Rasa takut yang berlebih terhadap suara keras.
  5. Timbul rasa ingin muntah.
  6. Selalu merasa kebingungan.
  7. Susah bangun dari tidur.
Dampak Dari Penyakit Meningitis:
  • Perubahan Emosi.
  • Gangguan Pendengaran.
  • Gangguan Penglihatan.
  • Gagal Organ.
  • Masalah Perilaku.
  • Cidera Otak.
Penyebabnya: Penyakit meningitis ini di sebabkan oleh beberapa faktor-faktor seperti Infeksi dapat disebabkan oleh bakteri atau virus, dan mengarah ke meninges menjadi meradang (bengkak). Ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada saraf, otak dan sumsum tulang belakang.

Salah satunya agar anda sembuh dari peyakit meningitis, maka kami menyarankan dengan pengobatan herbal terbaik dari kami "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping dan tidak menggunakan zat yang berbahaya bagi tubuh, ini sangat aman sekali.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Meningitis Secara Herbal Yang Terbaik


ACE MAXS merupakan satu satunya produk obat herbal yang multikhasiat yang bisa mengibati berbagai jenis penyakit salah satunya Pengobatan Meningitis Secara Herbal yang anda alami saat ini. ACE MAXS menggunakan bahan herbal pilihan seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis bagus untuk kesehatan ternyata sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya yang sulit diobati salah satunya penyakit meningitis. Kulit manggis yang mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis yang memiliki kandungan yang terkenal dengan senyawa XANTHONE, XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Tak hanya itu saja kulit manggis kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. 

Menurut Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi,penelitian lain, antikanker.

Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh manusia yang tidak terduga dapat mengobati beberapa penyakit berbahaya salah satunya meningitis, daun dirsak ini dengan nama latin Annona  muricat L ini ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat.

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengobati kanker dan sebagai antikanker saja. Tapi daun sirsak ini juga dapat digunakan menyembuhkan penyakit lain sebagai tambahan manfaatnya. Sebut saja KANKER PAYUDARA, KANKER SERVIKS, KANKER PROSTAT, KANKER LAMBUNG, KANKER USUS, dan masih banyak lagi.

Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Meningitis Secara Herbal dan obatnya yang saya sampaikan, untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari MENINGITIS yang sangat berbahaya bagi tubuh,dan jika anda ingin mendapatkan ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan PESAN SMS SEPERTI CONTOH BERIKUT DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format: WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WAC : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.478. xxx Kirim Ke 085 323 175 444
  • INGAT !! WAJIB cantumkan kode format "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .



Sumber : Pengobatan Meningitis Secara Herbal

0 komentar:

Posting Komentar