Selasa, 10 November 2015

Pengobatan Kanker Indung Telur

Pengobatan Kanker Indung Telur Dengan Bahan Herbal Terbaik


segera lakukan pengobatan jika anda terkena penyakit Kanker Indung Telur, kami rekomensasikan ACE MAXS sebagai Pengobatan Kanker Indung Telur masa kini yang 100% asli herbal yang telah teruji secara klinis sehingga bagi anda yang sedang mencari obat untuk Kanker Indung Telur maka ACE MAXS akan membantu anda sampai tuntas.

Pengertian Penyakit:

Kanker Indung Telur (ovarian cancer) adalah tumor ganas pada ovarium (indung telur). Kanker indung telur paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 50-70 dan 1 dari 92 wanita menderita kanker indung telur. Kanker indung telur bisa menyebar secara langsung ke daerah di sekitarnya dan melalui sistem getah bening bisa menyebar ke bagian lain dari panggul dan perut. Sedangkan melalui pembuluh darah, kanker bisa menyebar ke hati dan paru-paru.

Gejala Yang Timbul:
  1. Terjadinya pembengkakan pada area perut dan perit selalu terasa kembung.
  2. Sering merasakan sakit pada perut.
  3. Penurunan berat badan.
  4. Sering mengalami cepat kenyang.
  5. Sering mual.
  6. Adanya perubahan pada saat buang air besar. 
  7. Sering mengalami buang air kecil. 
  8. Mengalami rasa sakit saat berhubungan badan.
Penyebabnya: Kanker indung telur ini belum diketahui penyebabnya.Namun beberapa faktor risiko terjadinya kanker indung telur(kanker ovarium) diantaranya penggunaan obat hormonal dalam jangka panjang,tidak pernah hamil,konsumsi obat-obatan penambah kesuburan,memakai bedak tabur di kemaluan,faktor obesitas atau kegemukan dan faktor keturunan(mutasi gen yang diwariskan dalam keluarga),maka tidak menutup kemungkinan perempuan dalam keluarga tersebut memiliki risiko terkena kanker indung telur atau kanker ovarium.

Penyebab lainnya:
  • Obat kesuburan.
  • Pernah menderita kanker payudara.
  • Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara dan/atau kanker ovarium.
  • Riwayat keluarga yang menderita kanker kolon, paru-paru, prostat dan rahim (menunjukkan adanya sindroma Lynch II).
Untuk anda yang ingin sembuh dengan aman tanpa efek samping, kami hadirkan ACE MAXS Sebagai pengobatan masa kini yang banyak diminati oleh kalangan masyarakat berkat khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Kanker Indung Telur yang anda alami.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Kanker Indung Telur Tanpa Efek Samping


Pengobatan Kanker Indung Telur ACE MAXS merupakan pilihan terbaik masa kini dalam mengobati Kanker Indung Telur yang anda alami. ACE MAXS 100% terbuat dari bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis merupakan bahan utama ACE MAXS dengan kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat senyawa XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis merupakan kandungan yang tertinggi yaitu mencapai 40%. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho, MSi, menyimpulkan bahwa dalam kulit Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 turunan senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam pertumbuhan sel kanker. Hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis mampu mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut apoptosis, Alfa mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker yang berbahaya. 

Daun sirsak merupakan bahan kedua ACE MAXS yang memiliki senyawa bernama nonaceous Acetogenin, zat ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Zat Acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit Manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri. Tidak hanya itu, alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT 
Keluhan : Kista stadium 6 
Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai ACE MAXS sebagai Pengobatan Kanker Indung Telur yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari Kanker Indung Telur yang anda alami saat ini, untuk itu ayo atasi dengan ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE

  • Ingat !! Cantumkan kode Format "WAC" dalam setiap SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih 


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Pengobatan Kanker Indung Telur

0 komentar:

Posting Komentar