Minggu, 01 November 2015

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal

Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal Paling Ampuh


Bagi anda yang ingin sembuh dari Nyeri Sendi kami akan merekomendasikan dengan pengobatan herbal paling terbail, JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal paling aman, terbuat dari hewan laut yang sudah teruji secara klinis yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk NYERI SENDI yang anda alami saat ini.

Penjelasan NYERI SENDI:

Nyeri sendi atau Osteoartritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi akibat dari kekurangan cairan sinovial atau pelumas alami yang terletak di antara tulang-tulang. Cairan sinovial berfungsi untuk mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Sehingga jika Anda mengalami nyeri sendi atau radang sendi, itu pertanda bahwa Anda sedang kekurangan cairan sinovial tersebut.

Gejala Yang Dirasakan: Gejala dari penyakit nyeri sendiri ini dapat dilihat dari berbagai segi seperti merasa tidak nyaman ketika dipegang, bengkak, peradangan, kaki dan pembatasan gerakan. Hal yang biasanya menyebabkan nyeri sendi ini adalah penyakit rematik. Namun penyakit nyeri sendi tidak selalu menandakan penyakit reumatik, karena selain nyeri sendi, reumatik juga dapat mempengaruhi otot dan tendon (tempat melekatnya otot), yang mungkin tidak bengkak tetapi tetap sakit. Pada umumnya ada banyak jenis reumatik, namun yang paling umum yaitu osteoarthritis, rematik dan asam urat.

Penyebabnya:
  1. Faktor keturunan.
  2. Obesitas atau kelebihan berat badan.
  3. Asam yang berlebihan di dalam tubuh.
  4. Perubahan hormonal.
  5. Perubahan cuaca.

Khasiat JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal Paling Ampuh


Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal menggunakan obat JELLY GAMAT GOLD G sangat aman, terbuat dari hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus, yang terkenal sebagai hewan paling istimewa karena memiliki jutaan kandungan paling lengkap serta bermanfaat yang luar biasa untuk mengatasi masalah kesehatan, kandungan istimewa yang terdapat pada hewan laut jenis ini adalah kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki oleh hewan lain).

Teripang laut juga terdapat mengandung kandungan glucosamine dan chondroitin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon. Sementara itu kandungan Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8 %, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. 

BERIKUT KISAH KOSNSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Ariyani Arif Bau 
Umur   : 21 tahun 
Alamat : Makassar 
Keluhan: Masalah Persendian & Jerawat Jenis Produk : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah setelah +/- 1 minggu mengkonsumsi “jelly gamat gold g” semuanya dapat terobati.
Penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal serta pengobatan yang saya sarankan segera anda cona sendiri manfaat dan khasiatnya JELLY GAMAT GOLD G untuk NYERI SENDI yang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka segera hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WLP : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 WLP : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode WLP dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menyembuhkan Nyeri Sendi Dengan Herbal


0 komentar:

Posting Komentar