Senin, 26 Oktober 2015

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami Berbahan Herbal


ACE MAXS kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari jantung bengkak yang berbahaya bagi kesehatan, untuk itu jika anda sedang bingung maka atasi segera dengan ACE MAXS untuk Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Jantung Bengkak merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah, jantung bengkak menyerang pada otot jantung itu sendiri. Penyakit jantung bengkak dikarenakan adanya penyumbatan dalam pembuluh darah pada jantung. Karena adanya pembengkakan itu maka kekuatan jantung untuk memompa darah menjadi lemah. Dengan demikian asupan darah dan oksigen menuju organ jantung akan berkurang.

Fungsi Jantung memompa darah ke semua bagian tubuh, jika fungsi jantung melemah maka pasokan darah akan terganggu dan tubuh tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Untuk mencukupi kebutuhan darah tersebut jantung akan dipaksa untuk bekerja lebih keras, dan pemaksaan inilah yang dapat menyebabkan jantung bengkak. Jika kondisi ini terjadi dalam waktu yang lama dan tidak mendapatkan penanganan atau pengobatan yang tepat maka bisa mengakibatkan munculnya penyakit lain yang lebih serius seperti stroke, gagal jantung dan serangan jantung mendadak yang bisa berakhir dengan kematian.

Gejala Yang Timbul:
  • Mudah lelah.
  • Sesak nafas.
  • Pusing karena hipertensi.
  • Sakit dada sebelah kiri sampai tembus kebagian tubuuh belakang.
  • Nafas pendek, jika anda tidak mempunyai asma atau gejala lainnya, nafas pendek adalah tanda yang patut di curigai sebagai penyakit jantung bengkak.
  • Kaki dan tangan membengkak.
  • Rasa tidak enak pada bagian tubuh atas khususnya bagian dada.
  • Rasa tidak nyaman pada seperti rasa sakit yang sering hilang dan mucul lagi.
Penyebabnya:
  1. Obesitas.
  2. Jarang berolah raga.
  3. Kelainan jantung sejak lahir.
  4. Tekanan darah tinggi (Hipertensi).
  5. Otot jantung lemah.
  6. Kerusakan pada katu jantung.


Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami dari bahan herbal aman dan efek tif, ACE MAXS kami rekomendasikan untuk penyakit jantung bengkak dengan menggunakan 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan Antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Manfaat daun sirsak ini yang ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Mohamad Husni Taher 
Umur    : 57 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Pengusaha Hewan Potong 
Penyakit: Jantung Bengkak 
Saya menderita penyakit jantung sudah lama, setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu, namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami dan obatnya yang saya jelaskan diatas, bagaimana sekarang anda sudah tahu manfaat ACE MAXS, makanya ato atasi sekarang jantung bengkak anda dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami langsung dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WAC : 6 Botol : Zaki Gunawan : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 323 175 444
  • INGAT !! Cantumkan kode format "WAC" dalam setiap SMS anda kirimkan pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih !! 

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



By. Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar