Senin, 12 Oktober 2015

Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran

Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran Dengan Bahan Herbal


Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal asli yang bisa mengobati berbagi jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran yang sedang anda alami saat ini.

KILASAN PENYAKITNYA:

Pendarahan yang terjadi pada masa kehamilan tidak bisa dianggap remeh, ini menunjukkan adanya gangguan pada kandungan. Ada beberapa klasifikasi terkait dengan pendarahan tersebut. Jika pendarahan terjadi di masa awal-awal kehamilan, ini adalah bentuk gangguan ringan yang dialami oleh beberapa wanita sebagai proses menempelnya calon embrio di dinding rahim. Dan mungkin tidak terlalu berbahaya bagi kandungan anda. Tetapi apabila pendarahan tersebut terjadi pada bulan trimester pertama atau kedua maka gangguan tersebut bisa jadi sebagai tanda keguguran, jika terjadi setelah 12 minggu kehamilan maka ada gangguan pada plasenta pervia (posisi plasenta berada di bawah rahim).

Kemungkinan terjadinya keguguran lebih tinggi dari perkiraan bayak orang. Keguguran dapat terjadi pada kira-kira 1-2 orang dari 10 ibu hamil yang menyadari kehamilannya. Diperkirakan sekitar 8 dari 10 kasus keguguran terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan. Mengetahui gejala-gejala keguguran sangatlah penting bagi ibu hamil dan pasangannya.

GEJALA YANG TIMBUL: Gejala yang harus diwasadai, diantaranya: keluarnya darah dalam jumlah sedikit atau banyak darai vagina yang disertai dengan demam, rasa nyeri di panggul dan perut. Adapun Gejala lainnya : pendarahan ringan ataupun berat, kram parah dibagian perut, nyeri pada perut, demam, nyeri punggung dan lemah.

PENYEBABNYA : penyebabnya belum diketahui,namun menurut pakar diperkirakan terjadinya keguguran adalah akibat dari keabnormalan pada kromosom bayi. Kekurangan,kelebihan atau keabnormalan kromosom akan mengakibatkan janin tidak berkembang sebagaimana mestinya. Keguguran yang terjadi diatas usia tiga bulan biasanya diakibatkan oleh penyakit atau kondisi kesehatan yang kurang baik seperti leher rahim yang lemah,atau menderita sindrom ovarium polikistik,Konsumsi obat-obatan yang berefek samping buruk pada janin, misalnya retinoid dan obat anti inflamasi non-steroid.Merokok, mengonsumsi minuman keras dan menggunakan obat-obatan terlarang,Konsumsi kafein yang berlebihan,Kelebihan atau kekurangan berat badan. Keguguran juga dapat terjadi jika janin tumbuh di luar rahim. Kondisi ini disebut sebagai kehamilan ektopik. Jenis kehamilan ini dapat mengancam jiwa karena memiliki risiko untuk pecah dan mengakibatkan pendarahan dalam.

FAKTOR MAKANAN RESIKO KEGUGURAN:
  1. Makanan pedas.
  2. Kepiting.
  3. Buah delima.
  4. Buah nanas.
  5. Pepaya muda.
  6. Keju.
  7. Klengkeng.
  8. Kura-kura.
  9. Jatuh.
  10. Mengkonsumsi makanan yang pedas.
  11. Stress.
  12. Banyak gerak.

Jelly Gamat Gold G Untuk Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran Tanpa Efek Samping


Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan masa kini yang tepat karena berbahan herbal asli yakni hewan laut teripang emas yang hidup di laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jelly Gamat Gold G hasil produksi PT.GNE produsen Biogene R&D SDN BHD yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Jelly Gamat Gold G ini aman untuk dikonsumsi dan tak perlu diragukan lagi khasiatnya.

Kandungan Jelly Gamat Gold G antara lain:

  1. Protein 86,9 % yang terdiri dari 85% kolagen.
  2. Mucopolysacarida.
  3. Condroitin Sulfat dan Glukosamin.
  4. Omega 3, 6, dan 9.
  5. Mineral.
  6. Bio Active Element.
  7. kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Khasiat Jelly Gamat Gold G Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit, Seperti: Asam Urat, Asma, Asma Lambung, Lambung bocor, Darah tinggi, Kolesterol, Sinusitis Kornis, Pengapuran Snedi, Nyeri Sendi, Bekas Operasi Caesar, Batu Ginjal, Batu Empedu, Radang Usus, Stroke, Jantung Koroner, varises, Liver, Benjolan di Leher, dan masih banyak lagi.

BUKTI LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  • Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Terdaftar di Malaysia National Bureau of Pharmaceutical Control dengan no. registrasi MAL0611420T.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Direkomendasikan oleh Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Armina Sari Hudayati 
Umur    : 33 Tahun 
Kota    : Rawamangun 
Keluhan : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama  6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran dan pengobatannya yang saya jelaskan diatas, utnuk itu lakukan pengobatan sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Jikaa anda berminat maka segera hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : WLP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WLP : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • INGAT !! Cantumkan kode format "WLP" dalam pemesanan anda pada kami, jika tidak "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Menghentikan Pendarahan Akibat Keguguran

0 komentar:

Posting Komentar