Kamis, 01 Oktober 2015

Pengobatan Alternatif Hepatoma

Pengobatan Alternatif Hepatoma Dari Bahan Herbal Terbaik


Sedih penyakit anda tak kunjung sembuh? Ingin sembuh dari bahan herbal untuk Pengobatan Alternatif Hepatoma ? Kami disini akan memberikan solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit HEPATOMA yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga.

KILASAN PENYAKIT:

Hepatoma atau kanker hati  adalah pertumbuhan jaringan abnormal dan berlebihan di dalam hati. Kanker ini dapat berinvasi, bermetastasis (menyebar), dan menyebabkan destruksi atau penghancuran jaringan tubuh lainnya. Kanker merupakan terminologi neoplasma malignant atau tumor yang bersifat ganas. Pengobatan hepatoma sangat tergantung dari stadium kanker. Dapat berupa operasi, kemoterapi, transplantasi hati (belum terdapat di Indonesia). 
Angka kesembuhan dari hepatoma umumnya kurang baik, karena hanya 10-20% dari hepatoma yang dapat diangkat melalui operasi. Jika sel kanker tidak dapat diangkat, maka penyakitnya dapat menjadi fatal. Akan tetapi mereka yang bertahan sangat bervariasi jumlahnya, tetapi anda tak usah sedih kami akan memberikan solusi dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.
GEJALA YANG TERJADI: Penderita yang mengalami penyakit ini biasanya akan merasakan gejala awal seperti rasa nyeri pada perut, penurunan berat badan penderita, atau penderita merasakan ada sesuatu pada perut kanan bagian atas jika diraba. Penderita juga bisa mengalami demam yang disertai nyeri perut kronis dan syok karena tumor tersebut pecah atau mengalami pendarahan.

Penyebabnya : Penyebab dari Hepatoma adalah karena infeksi dari hepatitis virus B yang dapat meningat menjadi hepatoma, selain itu hepatitis C dengan kondisi menahun dapat meningkatkan risiko terjadinya hepatoma. Dan dapat juga oleh bahan-bahan karsinogenik, misalnya bahan-bahan makanan sering tercemah oleh bahan-bahan tersebut, dan itu banyak terjadi di daerah subtropis. Ada juga yang terjadi karena alkohol, tepatnya pecandu alkohol dapat meningkatkan risiko hepatoma.

Untuk itu jika anda ingin sembuh dari penyakit ini maka kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal tanpa efek samping, berikut penjelasannya:

Kilasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Alternatif Hepatoma Tanpa Efek Smaping


Pengobatan Alternatif Hepatoma ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang baik untuk menyembuhkan HEPATOMA dengan menggunakan 100% bahan herbal yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung zat xanthone yang mampu meregenerasi sel-sel yang rusak, melindungi organ dalam tubuh, mematikan virus atau bakteri, serta melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh. Menurut journal of pharmacology, yang mempublikasikan bahwa zat xanthone didalam kulit buah manggis mempunyai dampak anti kanker yang luar biasa hingga amat efisien sekali untuk menyembuhkan beragam penyakit kanker layaknya kanker hati, leukimia, kanker payudara dan sebagainya.

Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Daun sirsak memiliki Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mempunyai zat anti kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker, jika dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Senyawa acetogenins bekerja secara selektif, membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang masih bekerja normal. Sehingga daun sirsak tidak menyebabkan efek samping seperti kemoterapi pada umumnya.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS :
Nama     : Maswadi 
Asal     : Depok, Jabar 
Umur     : 45 tahun 
Profesi  : Pegawai Swasta 
Penyakit : Kanker Hati 
Saya minum Ace Maxs 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati(Kanker Hati) yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Alternatif Hepatoma serta pengobatannya yang saya sampikan untuk anda, jika anda ingin sembuh maka kami sarankan dengan ACE MAXS tanpa efek samping, Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WAC : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WAC dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Pengobatan Alternatif Hepatoma



0 komentar:

Posting Komentar