Jumat, 16 Oktober 2015

Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor

Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor Yang Terbuat Dari Bahan Herbal


Memiliki penyakit seperti lambung bocor itu sangat menyiksa apalagi jika kita ingin sembuh dari penyakit ini harus dioperasi, jika tidak akan mengancam kesehatan kita, tetapi kami akan memberikan solusi tepat bagi anda yang ingin sembuh dari lambung bocor dengan pengobatan herbal, Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor aman tanpa efek samping serta berkhasiat bagik bagi tubuh, itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

KILASAN PENYAKIT:

Lambung Bocor dalam ilmu kesehatan disebut sebagai perforasi gaster. Lambung bocor terjadi bukan berarti terdapat lubang pada lambung, lambung bocor terjadi karena adanya cairan dalam lambung yang bersifat asam yang dapat menggangu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada oragn-organ dalam perut lain yang sifatnya bersih dari hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi. Lambung bocor sangat membahayakan si penderita apabila dibiarkan begitu saja.

Banyak orang yang tidak menyadari akan pola hidup dan kandungan kimia yang mereka makan dapat mengakibatkan hal fatal pada lambung mereka yang dapat mengancam jiwa. Obstruksi gaster terjadi karena pengonsumsian jamu yang asal asalan tanpa diketahui kandungannya secara pasti, karena jamu sekarang ini tidak seperti jamu yang dulu yang dibuat dengan bahan alami.kebanyakan jamu sekarang dibuat dari bahan kimia berbahaya. Parahnya orang yang mengonsumsi tidak tau akan kandungan asli dari jamu tersebut. Bocor lambung juga dapat terjadi karena pengonsumsian alkohol, apalagi alkohol yang dioplos tanpa aturan dapat mengikis mukosa lambung.

Gejala Yang Dirasakan:
  • Mendadak perut terasa nyeri yang sangat hebat, biasanya dibagian atas perut atau ulu hati, seperti orang yang mengalami gejala sakit maag.
  • Keluar keringat dingin, wajah pucat disertai dengan demam.
  • Nafas pende-pendek seperti sesak.
  • Pada saat-saat pertama terasa sakit akan mengalami muntah-muntah.
Penyebabnya lambung bocor: terdapat luka pada lambung sehingga menyebabkan cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung dapat mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan organ dalam perut tersebut diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor Tanpa Efek Samping


Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor menggunakan Jelly Gamat Gold G sangat aman, karena Jelly Gamat Gold G merupakan obat kesehatan masa kini yang sudah teruji secara klinis dan asli herbal dengan komposisi utama hewan laut yakni teripang emas atau timun laut dengan jenis specis yang digunakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan Gamapeptide, kandungan yang sangat langka sekali dan tidak dapat di temukan didalam teripang jenis manapun. Tak hanya itu saja teripang juga memiliki kandungan lain seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta Mineral.

Jelly Gamat Gold G sudah terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung bocor. Selain itu berdasarkan penelitian Kandungan Cell Growth Factor yang terdapat pada teripang jenis ini, serta kandungan tersebut ternyata merupakan faktor penumbuhan/peregenerasi sel atau jaringan.

Dari hasil penelitian sang Profesor, bayangkan bila kita meminjam sedikit kemampuan gamat/ teripang dalam meregenerasi sel tersebut untuk menyembuhkan peradangan dalam lambung, kandungan asam aminonya akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Selain itu kandungan kolagen yang mencapai 80,0% juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit di lambung.

LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Indra bayu sekar aji 
Umur    : 22 Tahun 
Kota    : Kartasura 
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun 
Produk  : Jelly Gamat Gold G 
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan 
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah. 
Nama    : Tio Ngie An 
Umur    : 56 Tahun 
Alamat  : Medan 
Keluhan : Pendarahan lambung / gastritis 
Prodak  : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber 
Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor serta pengobatannya yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh, untuk itu ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOHBERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : WLP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WLP : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Wajib cantumkan kode Format "WLP" dalam SMS anda pada kami agar mudah dalam prosesnya, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! 


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Tradisional Untuk Lambung Bocor



0 komentar:

Posting Komentar