Rabu, 04 November 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak

Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik


Bagi anda yang bingung mencari obat yang aman untuk penyakit liver maka kami disini akan memberikan solusi dengan bahan herbal terbaik, ACE MAXS merupakan jawaban bagi anda yang ingin smebuh dari Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak yang aman dan terbuat dari 100% asli herbal sehingga anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang khasiatnya bisa mengobati jenis penyakit kronis maupun non kronis termausk LIVER BENGKAK yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

Liver merupakan penyakit kronis atau menahun yang menyerang organ dalam tubuh yaitu hati ditandai dengan proses peradangan “hepatitis”, nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu funsi dan susnan hati. Fungsi utama dari hati untuk tubuh yaitu sebagai penyaring darah, apabila penyakit ini sudah menyerang hati, tentu hati tidak akan berfungsi secara maksimal lagi sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali. Selain itu, hati bertugas menyimpan energi dan mengatur kadar gula, kolesterol, hormon serta enzim-enzim dalam darah. Jika sel-sel hati mengalami kerusakan, maka tubuh manusia tidak dapat dilindungi dari infeksi kuman, bakteri ataupun racun. 

Gejala Yang Timbul:
  1. Perubahan warna kulit, ketika seseorang terkena penyakit hati biasanya kulit dan juga mata mengalami perubahan warna menjadi kekuningan dan bgian bawah mata terdapat lingkaran hitam.
  2. Perubahan pada perut yang nampak terlihat buncit, ini disebabkan karena adanya pembengkakan pada bagian sebelah kanan bawah tulang rusuk.Pada saat menarik nafas pasien akan kesakitan akibat adanya tekanan berat pada diafragma.
  3. Air seni berwarna kuning gelap
  4. Berat badan menurun dan hilangnya nafsu makan, sehingga pasien akan merasakan mual, muntah dan anemia serta pencernaan terganggu.
  5. Kekurangan protein sehingga tubuh mudah memar dan sering terjadi pendarahan pada hidung/ mimisan.
  6. Pasien biasanya sering mengalami sakit kepala, lemah, letih dan lesu serta defresi.
  7. Buang air kecil menjadi sering dan timbul haus yang berlebih.
  8. Timbulnya bau mulut dan bau badan yang tidak sedap.
Penyebabnya Liver Bengkak:
  • Infeksi virus.
  • Menderita hemokromatosis.
  • Menderita penyakit wilson.
  • Menderita perlemakan hati non-alkoholik.
  • Menderita gagal jantung kongestif.
  • Menderita penyakit hati alkoholik.

Penjelasan ACE MAXS Bagi Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak Tanpa Efek Samping


Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak ACE MAXS merupakan obat herbal hasil PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal perpaduan antara kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS. Bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandungan vit C dan E, Antioksidan itu sendiri mempunyai fungsi yang sangat baik yaitu dapat membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tuhuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat kandungan Alfamangostin yang mampu berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Menurut Dr. lr. Raffi Paramawati, M.S.i, dari balai besar pengembangan mekanisasi pertanian menyatakan bawha dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Dan senyawa Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak. Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak ini memiliki kekuatan dengan daya kerjanya dengan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi atau menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan,dan kandungan acetogenins ini bekerja dengan selektif hanya membunuh sel yang jahatnya saja tanpa melukai sel yang sehat di dalam tubuh.Itulah sebabnya obat herbal ace maxs di katakan sebagai obat mutli khasiat,karena hasil dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk LIVER BENGKAK.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Sukina 
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta 
Umur     : 45 tahun 
Profesi  : Guru 
Penyakit : Liver 
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum obat herbal liver dari Ace Maxs Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak  3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Sekilas pembahasan ACE MAXS sebagai Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari LIVER BENGKAK yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga, jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami SESUAI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444
Contoh:
 WAC : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Pengobatan Tradisional Untuk Liver Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar