Kamis, 24 Desember 2015

Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita

Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita Dengan Ramuan Herbal Aman


Segera atasi jika anda ingin sembuh dan keluar dari Miom yang sangat Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita untuk kesehatan, maka perlu ditangani dengan serius, kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari Miom dengan bahan herbal, salah satu yang berkhasiat ialah obat herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping dan mampu mengobati MIOM sampai tuntas tanpa operasi.

Pengertian Penyakit:

Miom atau mioma uteri merupakan penyakit yang berasal dari otot polos rahim. Miom adalah sejenis tumor otot rahim merupakan sel tumor yang jinak tumbuh di dinding rahim atau vagina yang tumbuh pada saat wanita dalam periode produktif. Beberapa teori menyebutkan bahwa pertumbuhan tumor disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada masa menopause).
Miom hampir 79 persen tumbuh di badan rahim ( miom uteri) dan sebagian kecil tumbuh di leher rahim (miom servik uteri) ini merupakan salah satu tumor (daging tumbuh) yang jinak yang dapat terjadi pada wanita berusia 35 tahun. Tidak semua wanita dapat terkena miom. Tetapi wanita yang telah menstruasi, punya kemungkinan terkena miom. Bahkan miom dapat tumbuh ketika wanita mendapatkan menstruasi. 
Gejala Yang Muncul: 
  1. Mengalami rasa nyeri pada perut atau pinggul.
  2. Kemudian perut terasa penuh bahkan terkadang membesar seperti wanita hamil.
  3. Merasa nyeri saat bersenggama atau berhubungan suami istri.
  4. Mengalami gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  5. Disertai sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  6. Terjadi tekanan pada panggul.
  7. Mengalami gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, serta pendarahan tidak normal
Apa Penyebabnya?
Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab dari penyakit miom pada rahim wanita. Namun diyakini karena terjadinya rangsangan hormon estrogen, dan jumlah reseptor dari estrogen pada jaringan mioma yang melebihi pada jaringan otot kandungan yang ada disekitarnya, sehingga akan tumbuh dengan lebih cepat saat masa kehamilan, dan semakin bertambah besar disaat reproduksi serta akan mengecil saat masa menopause.

Infeksi yang terjadi atau adanya jamur didalam rahim juga merupakan salah satu pemicu dari terjadinya penyakit miom pada rahim wanita walaupun sudah diangkat dengan jalan operasi. Pencegahan dini yang dilakukan adalah salah satu cara yang baik misalnya dengan selalu memelihara kebersihan dan juga kesehatan pada organ kewanitaan supaya tidak ada bakteri yang masuk ke dalam rahim.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita 100% Terbuat Dari Bahan Herbal Asli


Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk Miom anda, ACE MAXS terbuat dari 100% bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh pakarnya(ahli kesehatan) sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis miom memliki kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam tumor. Sedangkan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam Manggis bisa mengendalikan sel tumor dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Daun sirsak miom memiliki kandungan senyawa acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin. Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Annonaceous Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan bekerja menghambat transport ATP, Adenosina Trifosfat. ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independent yang berbeda. Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemoterpai yang digunakan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat ACE MAXS untuk Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita yang perlu anda coba jika ingin sembuh, makanya ayo atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa langsung hubungi CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan caar SMS seperti contoh pemesanan berikut ini dengan benar:

 Ketik Kode Format : WAC: Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WHO : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 323 175 444
  • *Ingat !!! Wajib cantumkan kode format "WAC" dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Bahaya Penyakit Miom Pada Wanita


0 komentar:

Posting Komentar