Senin, 07 Desember 2015

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami

Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami memang aman, salah satu yang kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh nyeri ulu hati yang menyiksa maka solusi terbaik adalah dengan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang asli berbahan herbal yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk Nyeri Ulu Hati yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Dalam ilmu medis, daerah ulu hati disebut dengan epigastrium. Letak ulu hati berada di bawah tulang dada dan di atas pusar, serta berada di antara tulang rusuk. Selain mual dan perut kembung, rasa sakit di ulu hati juga bisa diiringi oleh sendawa, kram, rasa lapar, penurunan berat badan, atau muntah. Rasa sakit dapat menyebar ke atas dada atau punggung.

Ada beberapa penyakit yang dapat menimbulkan rasa nyeri pada ulu hati diantaranya :
  • Penyakit GERD adalah suatu kondisi dimana seseorang merasa sensasi terbakar di belakang tulang dada (heartburn). sensasi ini juga dapat dirasakan di daerah ulu hati. Hal ini timbul akibat regurgitasi makanan asam lambung dari asam lambung kembali ke kerongkongan.
  • Gastritis atau radang lambung merupakan peradangan lapisan lambung, terjadi akibat asam lambung yang tinggi sehingga menyebabkan ulu hati sakit, mual, kembung dan penurunan berat badan.
  • Tukak lambung merupakan penyebab tersering nyeri pada ulu hati. Adanya luka pada lambung ini selain menyebabkan sakit juga menimbulkan mual dan jika berat penderita dapat mengalami muntah darah dan BAB berwarna hitam.
  • Kanker lambung, keganansan pada lambung juga dapat menyebabkan nyeri pada ulu hati. Hal ini terjadi tidak hanya rasa sakit tetapi juga akan mengakibatkan penurunan berat badan.
  • Gastroenteritis merupakan penyakit peradangan pada lambung sekaligus usus. Gejala yang terjadi nyeri perut, mual dan diare.
  • Radang pankreas radang ini bisa terjadi secara akut atau kronis. radang pankreas akut menimbulkan nyeri ulu hati yang parahyang memancar ke arah belakang. sedangkan radang pankreas kronis ditandai dengan nyeri ringan di epigastrium.
  • Penyakit kandung empedu peradangan pada kandung empedu biasanya menghasilkan nyeri di daerah perut kanan yang juga menjalar ke daerah ulu hati.
  • Penyakit Liver (hati) hepatitis atau peradangan hati sering menyebabkan ulu hati sakit. peradangan hati ini paling sering akibat dari infeksi virus.
Apa Penyebabnya?
  1. Dispepsia,yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan.
  2. Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis gejalanya
  3. Kembung, Mual, Perut terasa sebah.
  4. Gerd ( Gastroesophageal Reflux Disease ) penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami Yang Aman


Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas dengan species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia dengan kandungan ini bernama kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan kulit, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Ada banyak kandungan yang terdapat pada JELLY GAMAT GOLD G antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Penelitian dari Dr.pieter A.W.Pattianama, RS PGI Cikini Jakarta Berkata Bahwa Jelly Gamat Gold-G ini diperkaya akan kandungan kolagen yang berkhasiat memberi rasa nyaman pada lambung, dan juga memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka lambung.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Andri Herdiana 
Umur    : 22 Tahun 
Alamat  : Tasikmalaya, Jawa Barat 
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag) 
Produk  : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber 
Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja. Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag. Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.
Demikianlah penjelasan mengenai penjelasan JELLY GAMAT GOLD G untuk Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada CS kami sesuia CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WLP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

WLP : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 322 150
  • INGAT !! Cantumkan selalu kode format "WLP" di setiap pemesanan anda pada kamim jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Per Botol Asli
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Nyeri Ulu Hati Secara Alami




0 komentar:

Posting Komentar