Minggu, 13 Desember 2015

Pengobatan Alami Hepatitis A

Pengobatan Alami Hepatitis A Sembuhkan Dengan Bahan Herbal

Pengobatan Alami Hepatitis A dengan ramuan herbal paling aman dan efektif, salah satu yang akan kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari obat untuk HEPATITIS A dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Kilasan Penyakit:

Penyakit Hepatitis A memang tidak separah keadaan dari penyakit Hepatitis B dan C, serta  tidak mengakibatkan penyakit hati dalam jangka panjang (kronis) dan kematian akibat hepatitis A pun sangat jarang terjadi. Jangka waktu antara kontak dengan virus dan timbulnya gejala biasanya kurang lebih 4 minggu, tetapi dapat berkisar antara 2-7 minggu.  Namun perlu Anda ketahui bahwa infeksi penyakit Hepatitis A berpotensi menyebabkan gagal hati terutama pada mereka yang telah mengidap penyakit hati sebelum terinfeksi hepatitis A dan penderita manula. Selain itu, pada sebagian penderita infeksi ini bisa kambuh atau kembali lagi.

Penyakit hepatitis ada beberapa jenis seperti yang paling umum adalah hepatitis A,B,C . Tiap jenisnya berbeda-beda . Seperti pada hepatitis a yang lebih ringan di bandingkan dengan hepatitis B atau hepatitis C yang dapat berkembang menjadi kanker hati dan sirosis hati. Namun penyakit hepatitis A ini juga dapat berkembang jika tidak segera di obati.

Gejala Yang Muncul:
  1. Kelelahan
  2. Demam
  3. Mual dan muntah
  4. Kehilangan nafsu makan
  5. Menguningnya kulit dan bagian putih mata (jaundice), karena meningkatnya kadar bilirubin
  6. Urin berwarna gelap seperti teh
  7. Mencret
  8. Kotoran BAB yang berwarna terang atau mirip tanah liat
Apa Penyebabnya?
Penyakit hepatitis A ini di sebabkan oleh virus hepatitis a (HAV) . Virus tersebut menyebabkan hati meradang (terjadi peradangan di hati) . Penularan virus Hepatitis A ini biasanya melalui fecal oral, yaitu virus ditemukan pada tinja. Virus ini juga mudah menular melalui makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi, juga terkadang melalui hubungan seks dengan penderita hepatitis A.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Pengobatan Alami Hepatitis A Tanpa Efek Samping


Pengobatan Alami Hepatitis A dengan JELLY GAMAT GODL G hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan bahan utama teripang emas atau timun laut yang hidup di air dengan jenis yang digunakan species Golden Stichopus Variegatus. Species ini termasuk kedalam species terkenal yang mana memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang emas jenis lainnya, dengan kandungan yang dimilikinya yakni Gamapeptide didalamnya. Yang mana salah satu dari keunggulan kandungan tersebut bermanfaat sebagai antiseptik alami yanTeripangg dapat menetralisir dan membunuh berbagai macam virus termasuk penyakit HEPATITIS A.

Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan baik, diantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Unversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus mengunkapkan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. karena kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus HAV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis, Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripant merupakan suplemen organik.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Yandi Permana 
Asal : Tasikmalaya 
Pekerjaan : IT Staff 
Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah. Saya dikenalkan Pengobatan Alami Hepatitis A Jelly Gamat oleh Adik saya, terima kasih juga untuk Dokter yg sudah mengobati saya. Mungkin saya akan sedikit bercerita yg saya alami sekarang. 3 minggu yg lalu badan saya drop pulang kerja, awalnya saya kira hanya masuk angin, akhirnya saya minum obat warung dan dikerok. Keesokan harinya saya muntah-muntah, langsung saya inisiatif langsung pergi ke dokter, saya sampaikan keluhan  pusing, mual, demam. Kemudian dokter 1 menyarankan untuk istirahat 2 hari Saya ikuti saran dokter 1 untuk istirahat dan minum obat secara teratur, setelah 2 hari kok maag saya kambuh disertai muntah. Saya tambah bingung akhirnya saya mencoba untuk berobat ke Dokter 2. Saya sampaikan keluhan perih perut dan muntah2x, kemudian saya di sarankan utk istirahat 2 hari lagi karena mag dan muntah2. Setelah 1 hari minum obat dari Dokter 2, perut saya tambah perih dan keluar keringat dingin, wah saya tambah bingung. ini sakit apa ?. Awalnya karena ingin biaya murah malah jadi mahal juga, lalu orang tua saya menyarankan untuk ke Dokter 3 yg sudah senior. Setelah diperiksa Dokter 3 hasilnya = Gejala Hepatitis A, wajah saya tambah pucat mendengarnya seperti putus harapan. Namun Dokter 3 tidak memfonis Hepatitis A sebelum ada hasil LAB.  Lalu saya di sarankan istirahat selama 1 minggu. Setelah seminggu perih perut dan muntah2 saya berangsur pulih tapi masih lemas bukan main dan obat sudah habis.Saya ingin memastikan apakah benar saya Hepatitis A ? saya pergi ke Dokter Spesialis, setelah di USG hasilnya hati bengkak dan dirujuk utk periksa ke LAB dan diberi resep dan istirahat 1 minggu lagi, setelah periksa dan konsultasi saya harus mengeluarkan uang banyak untuk ke LAB dan kembali lagi utk cek up minggu depan. Setelah 1 minggu saya cek up lagi ke Dokter Specialis danmembawa hasil LAB, setelah diperiksa mata saya sudah tidak kuning lagi dan hasil LAB Hepatitis A, cuma SGOT, SGPT, Bilirubin Total dan Bilirubin Direk saya belum normal. Saya disuruh istirahat lagi 1 minggu dan cek ke LAB lagi, bukannya saya senang libur tapi malah jadi stress klo tidak bisa cepat pulih dan kerja lagi, berapa rupiah lagi yg harus saya keluarkan untuk berobat ? sedangkan biaya pengobatan sudah melewati 1 bulan gaji saya. Alhamdulillah saya dikenalkan oleh Adik saya untuk mengkonsumsi rutin Paket Pengobatan Alami Hepatitis A, saya ingin cepat sembuh dan bisa bekerja kembali.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G untuk Pengobatan Alami Hepatitis A yang perlu anda atasi sekarang juga jika ingin sembuh secepatnya, sebelum menjadi parah, untuk itu ayo atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga. Bagi anda yang ingin berminat silahkan hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan TELEPON atau SMS seperti CONTOH PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format : WLP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
WLP : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format WLP dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

CATATAN !!!!!

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode WLP sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


By. Pengobatan Alami Hepatitis A

0 komentar:

Posting Komentar