Senin, 23 Maret 2015

Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal

Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal Dengan Bahan Herbal Ampuh


Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal >> Segera atasi sekarang juga jika keluhan anda ingin sembuh, kami hadirkan solusi terbaik saat ini untuk mengobati batu ginjal yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS pilihan tepat untuk anda yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji sehingga anda tak perlu cemas dengan obat herbal ini.

Kilasan Penyakit:

Batu ginjal merupakan potongan-potongan bahan padat yang terbentuk ketika zat yang secara normal larut dalam urin menjadi berkonsentrasi tinggi. Bahan padat tersebut sering terbentuk dari kalsium, oksalat, dan fosfat. Batu ginjal mungkin hanya berdiameter beberapa milimeter atau hanya seukuran batu kecil.

Batu ginjal paling sering terjadi pada pria, tetapi sekarang statistik menunjukkan lebih banyak kasus batu ginjal terjadi pada wanita dan anak-anak. Faktor makanan mungkin memainkan peran dalam peningkatan angka kasus batu ginjal tersebut.

Gejala Yang Terjadi Pada Batu Ginjal:
  1. Buang air kecil yang semakin sering terjadi.
  2. Nyeri di bagian pinggang.
  3. Terkadang disertai demam dan kejang.
  4. Air seni berwarna kuning keruh.
  5. Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga.
Penyebabnya : Batu ginjal dapat disebabkan oleh peningkatan pH urine (misalnya batu kalsium bikarbonat) atau penurunan pH urine (misalnya batu asma urat). Konsentrasi bahan-bahan pembentuk batu yang tinggi di dalam darah dan urine serta kebiasaan makan atau obat tertentu, juga dapat merangsang pembentukan batu. Segala sesuatu yang menghambat aliran urine dan menyebabkan stasis (tidak ada pergerakan) urine di bagian mana saja di saluran kemih, meningkatkan kemungkinan pembentukan batu.

Sekilas informasi mengenai penyakit batu ginjal yang saya sampaikan, jika anda ingin sembuh maka jalan terbaik adalah dengan mengkonsumsi ACE MAXS dari kami sebagai AGEN RESMI yang siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" dengan pengiriman jasa JNE dan POS.

ACE MAXS Sebagai Obat Untuk Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal Yang Manjur


Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari 100% bahan herbal tanpa adanya zat kimia dengan perpaduan anatara kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping karena ACE MAXS diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS untuk batu ginjal memiliki banyak kandungan seperti efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Selain itu zat kuat yang ada apada kulit manggis adalag zat XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak ACE MAXS untuk batu ginjal mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama: Haryono 
Umur: 43 tahun 
Asal: Bekasi 
Profesi: Wiraswasta 
Penyakit: Batu Ginjal 
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAXS dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAXS dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.   
Nama : Ernah 
Umur : 42 thn 
Asal : Sukabumi 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Keluhan : Batu Ginjal 
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE MAXS dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS yang saya sampaikan, segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari batu ginjal yang perlu penanganan yang serius, dan kami sarankan ACE MAXS sebagai pengobatannya. Jika anda berminat untuk membelinya maka anda SMS terlebih dahulu pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

WAC :   Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444
Contoh:
 WAC : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Ciri Ciri Penyakit Batu Ginjal


0 komentar:

Posting Komentar