Jumat, 13 Maret 2015

Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim

Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim Terbuat Dari Bahan Herbal


Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim >> Pastikan anda pintar memilih obat untuk mengatasi tumor jinak yang ada di rahim yang sangat berbahaya bagi kesehatan, untuk itu segera lakukan pengobatan yang terbaik, dan kami akan membatu anda untuk masalah tumor jinak di rahim dengan "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping dengan 100% bahan herbal yang sangat baik untuk kesehatan.

Kilasan Penyakit:

Tumor jinak rahim dikenal sebagai leiomyomata rahim atau myoma, adalah pertumbuhan yang terdiri dari sel-sel otot polos dan jaringan ikat fibrosa biasanya ditemukan dalam dinding rahim. Beberapa tumbuh di bawah lapisan rahim dan tumbuh diantara otot-otot rahim, sementara beberapa tumbuh menuju bagian luar rahim. Tumor fibroid rahim dapat tumbuh dalam kelompok atau sebagai nodul tunggal dan dapat bervariasi dalam ukuran.

Tumor yang muncul mungkin saja akan muncul satu atau lebih. Dan ukuran dari tumor ini ada yang hanya seperti kacang polong dan ada juga yang bisa sebesar buah anggur. Meskipun perkembangan kanker ini sangat cepat, namun penyakit ini tidak berpotensi untuk menjadi kanker.

Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi dalam tiga jenis:
  • Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim.
  • Pertumbuhan ke arah rongga rahim.
  • Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim.
Berikut Jenis Dari Tumor Jinak:
  1. Fibroid subserosa (subserous fibroid): berkembang pada dinding rahim bagian luar. Jenis fibroid ini dapat terus tumbuh keluar dan menekan organ-organ di sekitarnya.
  2. Fibroid intramural (intramural fibroid): berkembang di dalam dinding otot rahim.
  3. Fibroid submukosa (submucous fibroid): berkembang tepat di bawah lapisan rahim (endometrium).
  4. Fibroid bertangkai (penduculated fibroid): fibroid submukosa atau subserosa yang tumbuh bertangkai ke dalam atau ke luar rahim.
  5. Fibroid serviks (cervical fibroid): tumbuh di leher rahim.
Gejala Dari Tumor Jinak Di Rahim:
  • Nyeri di perut atau di pinggul.
  • Perut terasa penuh.
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
Penyebabnya adalah karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor lingkungan, faktor genetis, radiasi dari sinar matahari atau dari zat-zat kimia. Tingkat stress yang tinggi juga akan memicu munculnya tumor rahim.

Sekilas informasi mengenai tumor jinak yang ada di rahim yang saya sampaikan pada anda, jika gejala diatas anda alami, segera lakukan pengobatan mulai sekarang sebelum bertambah parah, dan kami sarankan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alternatif Yang Mujarab


Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim ACE MAXS direkomendasikan untuk anda dengan bahan pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan racikan mesin canggih sehinnga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi dari hasil PT H2O Internasional.

kulit manggis tumor jinak di rahim dengan julukan queen of fruits atau ratunya buah memiliki banyak sekali kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh manusia dalam melawan berbagai jenis penyakit berat seperti Menghambat Batery dan Menangkis Kanker. Kulit manggis menyimpan banyak nutrisi seperti vitamin C, selain itu juga terdapat senyawa Xamthone yang mempunyai lebih dari 10 jenis senyawa turunan dimana setiap turunannya berguna untuk mencegah, melawan atau mengobati berbagai jenis penyakit kronis. Antioksidan yang kuat pada bagian kulitnya berkhasiat sebagai penambah energi dikala tubuh kelelahan.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

daun sirsak tumor jinak menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 dan ternyata hasil dari penelitian ini membuka ilmu dunia kedokteran tentang khasiat daun sirsak yang ternyata dapat secara efektif dan selektif untuk melawan sel-sel jahat kanker dan tumor, mampu membunuh 12 jenis sel kanker berbeda seperti kanker payudara, kanker usus besar, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker leher rahim dan jenis kanker lainnya. Dan juga temuan yang paling menabjubkan bahwa daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih efektif dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan obat adriamycin yang biasa digunakan untuk kemoterapi. 

Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

5 Keunggulan Utama ACE MAXS:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal "ACE MAXS" yang saya sampaikan untuk menyembuhkan Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim yang wajib anda coba sekarang juga, segera atasi dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, Konsultasikan penyakit anda pada kami saja, atau jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya gampang dengan anda SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


Sumber : Pengobatan Tumor Jinak Di Rahim

0 komentar:

Posting Komentar