Rabu, 04 Maret 2015

Pengobatan Herbal Kanker Hidung

Pengobatan Herbal Kanker Hidung Yang Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Herbal Kanker Hidung : Kami menyarankan ACE MAXS sebagai pengobatan kanker hiudng yang anda alami saat ini, ACE MAXS dalah obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis karena bisa menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis. Kami siap mengirimkan barang keseluruh Indonesia dengan pengiriman jasa JNE DAN POS dnegan penyalanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" 1-2 botol saja khusus kota-kota tertentu saja.

Pengertian Penyakit Kanker Hidung:

Kanker Hidung merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar.
Kanker ini merupakan tumor ganas daerah kepala dan leher yang terbanyak ditemukan di Indonesia. Hampir 60% tumor ganas kepala dan leher merupakan kanker nasopharing, kemudian diikuti oleh tumor ganas hidung dan sinus paranasal (18%), laring (16%), dan tumor ganas rongga mulut, tonsil, hipofaring dalam prosentase rendah. Pada banyak kasus, nasopharing carsinoma banyak terdapat di negara ras mongoloid, khususnya Cina Selatan. Namun tidak menutup kemungkinan terdapat di negara lain, seperti di Yunani, Afrika bagian Utara seperti Aljazair dan Tunisia, orang Eskimo. Di Indonesia, kanker ini lebih banyak menyerang keturunan tionghoa dibanding suku lainnya. Kanker ini lebih banyak dijumpai pada pria daripada wanita.

Gejala Yang Timbul Dari Kanker Hidung:
  1. Pendarahan hidung (mimisan) atau gangguan saluran pernafasan.
  2. Dahak/Lendir yang bercampur darah.
  3. Gejala pada telinga, termasuk tersumbatnya telinga, suara berdengung, berkurangnya pendengaran.
  4. Sakit kepala.
  5. Leher membengkak akibat pembesaran kelenjar getah bening.
  6. Kelopak mata menurun, penglihatan ganda, wajah kebas akibat dari terjangkitnya saraf kranial.
  7. Gejala dari kanker stadium lanjut seperti kehilangan berat badan, cepat letih, nyeri pada tulang, dsb.
Penyebabnya : Virus Epstein Barr merupakan penyebab utama munculnya kanker hidung. Virus ini tinggal secara permanen di nasofaring, orofaring, hingga kelenjar ludah dan akan aktif bila seseorang mengonsumsi ikan asin terus menerus dalam waktu lama. Kanker hidung juga bisa disebabkan konsumsi asinan atau makanan pengawet, ventilasi yang buruk, obat nyamuk bakar, dan membakar dupa.

Itulah sedikit kilasan penyakit kanker hidung, jika tanda diatas anda alami segera lakukan pengobatan dari sekarang sebelum menjadi parah, dan kami sarankan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Inilah Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Herbal Kanker Hidung Yang Berkhasiat 


Pengobatan Herbal Kanker Hidung ACE MAXS kami rekomendasikan untuk anda dengan bahan-bahan herbal asli kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS dengan pengolahan mesin canggih dan ditangani oleh pakarnya sehingga teruji secara klinis yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 serta sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan ACE MAXS kulit manggis ini banyak sekali diantaranya kaya vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Zat XANTHONE yang ada dalam kulit manggis ini mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Maka tak heran jika kulit manggis ini dijuluki queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran jika kulit manggis sebagai bahan utama ACE MAXS.

Kandungan ACE MAXS daun sirsak tak kalah hebatnya dnegan kulit manggis, daun sirak memiliki senyawa anti kanker yang dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat). ATP ini merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Artinya, senyawa tersebut akan menghambat pertumbuhan ATP, sehingga lama-kelamaan sel ATP yang sekaligus zat yang menimbulkan kanker ini akan mati. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS sebagai Pengobatan Herbal Kanker Hidung yang wajib anda coba dengan obat herbal ACE MAXS sekarang juga, jika anda ingin mendapatkan ACE MAXS maka caranya mudah dan gampang dnegan SMS pada CS kami dengan CARA PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik : WAC : Jumlah Pesanan : Nama: Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WAC : 4 Botol: Sisi Amelia: Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

  • *INGAT !! WAJIB cantumkan kode "WAC" dalam pemesanan ACE MAXS, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Herbal Kanker Hidung


0 komentar:

Posting Komentar