Senin, 09 Maret 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah

Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah Tanpa Efek Samping


Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah >> sakit saat duduk ??apa iya anda mengalami wasir berdarah? Segera periksa terlebih dahulu jika anda terkena wasir berdarah, tetapi Kami menyarankan dengan pengobatan alternatif herbal yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS kami perkenalkan pada anda yang ingin sembuh dengan jalan herbal tanpa harus di operasi yang membutuhkan biaya yang mahal.

Kilasan Tentang Penyakit:

Wasir berdarah :: Penyakit ini umumnya muncul karena penderita mengejan terlalu keras pada saat buang air besar. Dengan mengejan terlalu keras, maka pembuluh darah di sekitar anus dapat melebar dan pecah menimbulkan infeksi dan pembengkakan yang berakhir pada masalah wasir atau ambeien tersebut.

Wasir atau ambeien ini terbagi menjadi 2 bagian ada :
  1. Wasir dalam – Terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar. Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus buang air besar.
  2. Wasir luar – Merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.
Pada dasarnya wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkandung tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu di waspadai dan di tangani dengan baik agar mudah diobati.

Gejala-Gejala Yang Muncul Dari Wasir Berdarah:
  • Adanya lendir dalam kotoran.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas.
  • Buang air besar berdarah.'
  • Rasa gatal pada dubur.
  • Munculnya benjolan.
Inilah Penyebab Dari Wasir Berdarah :
Faktor penyebab penyakit ambeien, sering kali disebabkan oleh kesalahan kita dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti : olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Akan tetapi pada umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Ambeien kerap terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil). Perlu diingat, jangan pernah remehkan penyakit wasir atau ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh penyakit wasir atau ambeien ini jika tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Itulah sekilas penyakit wasir berdarah yang saya sampaikan untuk anda jika gejala diatas anda rasakan segera atasi sekarang juga ya dengan ACE MAXS saja obat untuk mengobati wasir berdarah yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah 100% Berbahan Herbal


Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi wasir berdarah dengan 100% berbahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di proses dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS yang hasil produksi PT H2O Internasional sudah sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

kulit manggis wasir berdarah kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Selain itu juga kulit manggis kaya kandungan seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Tak hanya itu saja kulit manggis ini sudah diteliti dan hasilnya di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

daun sirsak wasir berdarah bersifat sebagai Zat Antikanker super tinggi dibandingkan dengan Terapi Kemo yang biasa digunakan, Karena senyawa Acetogenins ini memiliki daya ketrja 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dalam hal membunuh dan menghambat perumbuhan sel-sel kanke serta bekerja secara selektif. Kata Selektif dalam artian disini adalah bekerja dengan hanya emmbunuh sel kanker saja tanpa merusak atau mengganggu sel baik lainnya yang ada didalam tubuh. Daun Sirsak juga mampu meredakan rasa sakit dalam wasir berdarah ini dan mampu menghentikan peradangan dan mampu meningkatkan serta memelihara sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat dan tidak mudah terserang Penyakit. 

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar.
  • Kanker Payudara.
  • Kanker Prostat.
  • Kanker Paru-paru.
  • Kanker Pankreas.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami: 
Nama Lengkap :     Andy Yudi 
Asal         :     Pontianak, Kalbar 
Umur         :     52 tahun 
Profesi      :     Wiraswasta 
Penyakit     :     Wasir & Migran 
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah yang wajib anda coba dengan sejuta kandungan didalamnya, ayo segera atasi saja dengan ACE MAXS, konsultasikan penyakit anda pada kami atau jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dan gampang hanya dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

 Ketik : WAC  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

contoh pemesanan 6 botol :

WAC : 6 botol : Meli Anwar : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !! Cantumkan kode "WAC" dalam pemesanan ACE MAXS sebagai bukti SAH anda membeli pada kami, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Wasir Berdarah

0 komentar:

Posting Komentar